Empat Kali Kalah, Kemasukkan 13 Gol

37
Hasl skor Madura United vs SFC

Pamekasan, SumselSatu.com

Sriwijaya FC (SFC) menelan kekalahan memalukan di pentas Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017, setelah takluk 0-3 dari Madura United di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Jumat (22/9/2017). Kekalahan atas Madura United adalah kekalahan keempat secara beruntun yang dialami Laskar Wong Kito. Mirisnya lagi, gawang Teja Paku Alam sudah kemasukkan 13 gol dalam empat laga terakhir.

Kekalahan ini juga membuat SFC berada di posisi 13 dengan 28 poin, atau hanya berada tiga strip dari zona degradasi. Sementara tambahan tiga poin membuat Madura United menempati peringkat lima klasemen Liga 1 dengan 45 poin.

Gol pertama Madura United dicetak oleh Greg pada menit 37. Memanfaatkan umpan silang dari Bayu Gatra, tendangan Greg mengelabui Teja Paku Alam, penjaga gawang Sriwijaya FC. Babak kedua berjalan dua menit, Greg kembali membobol gawang Sriwijaya FC. Memanfaatkan sepakan pojok, sundulan Greg bersarang di sebalah kiri gawang dari Teja Paku Alam.

Menit 57, tendangan keras dari Engelberd Sani tidak dapat diantisipasi dengan sempurna oleh Teja Paku Alam. Madura United pun berhasil mencetak gol ketiganya. Tertinggal 3 gol, Sriwijaya harus bermain dengan 10 pemain pada menit 67. Dominggus Fakdawer mendapatkan kartu merah, usai melanggar Dani Milovanovic. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. #Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here