Finda: Media Sangat Membantu Jalankan Roda Pemerintahan

32
MEDIA--------Wawako Palembang Fitrianti Agustinda diskusi santai bersama awak media, di salah satu kafe di Jalan Mayor Asnawi, Bukit Kecil, Palembang, Jumat (3/11/2017). (FOTO: SS1/YUDI)

Palembang, SumselSatu.com

Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, media memiliki peran yang cukup besar dalam berjalannya roda pemerintahan Kota Palembang.

“Selama ini rekan-rekan media sudah bersinergi membantu Pemkot Palembang dalam pemberitaan yang sifatnya sangat membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Fitrianti Agustinda yang akrab disapa Finda itu ketika mengelar diskusi santai bersama sejumlah insan pers, di salah satu kafe di Jalan Mayor Asnawi, Bukit Kecil, Palembang, Jumat (3/11/2017).

Finda yang dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu menyampaikan terima kasih kepada sejumlah wartawan yang selama ini bertugas meliput kegiatan Pemerintah Kota (Pemko) Palembang. Terutama, pemberitaan terkait pembangunan yang kini berjalan di Palembang.

“Baik Walikota, Bapak H Harnojoyo, dan saya saat ini hanya fokus bekerja untuk masyarakat,  mulai dari pendidikan, kesehatan, lalu lintas, hingga kendaraan umum yang nyaman bagi masyarakat,” kata perempuan yang pernah menjadi Ketua Komisi I DPRD Palembang itu.

“Kami terus berusaha untuk terus melanjutkan pembangun dan membuat beberapa kebijakan demi kemajuan kota ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Finda menyampaikan, pihaknya menargetkan pada akhir Desember 2018 tidak ada lagi buskota, tetapi sudah Bus Transmusi.

“Selain sarana aman, Transmusi juga ramah terhadap lingkungan,” kata Finda.

Pada kegiatan tadi, juga hadir Kepala Bagian Humas Setda Kota Palembang Amiruddin Syandi. #yud

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here