Gabung SFC, Dzhalilov Incar Gelar Top Skor

79
Manuchekhr Dzhalilov
Palembang, SumselSatu.com
Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC) Manuchekhr Dzhalilov, telah menginjakkan kakinya di Palembang, Senin (11/12/2017) sore. Striker asal Takjikistan ini datang dengan memboyong sang istri, yang telah dinikahinya tiga bulan lalu.
Menurut sang agen Dr Tika Dzhalilov, Dzhalilov memang belum pernah merasakan atmosfer sepakbola Indonesia. Namun, dia tertarik bergabung dengan SFC karena track record SFC yang sudah dua kali menjuarai kompetisi Liga Indonesia.
“Alasan Dzhalilov memilih berlabuh SFC karena dia melihat SFC ini merupakan Klub yang punya ambisi kuat sebagai juara. Bukan hanya itu, ia pun melihat faktor kualitas manejemen dan pemain serta track record menjadi suatu pertimbangannya sebelum memilih SFC,” ucapnya.
Namun ketika disinggung targetnya di Indonesia, Dr Tika menegaskan, Djalil (Nama versi Indonesia Dzhalilov) tak begitu mementingkan berapa banyak gol yang akan ia torehkan. Dzhalilov hanya ingin menjadi top skor di Liga Indonesia, seperti saat dia menyabet gelar pemain terbaik di AFC 2016 lalu.
Sementara Dzhalilov mengaku, akan tetap menggunakan nomor punggung lamanya yakni 63. Kata dia, nomor tersebut merupakan nomor keberuntungannya, kala ia bermain di FC Istiklol dan juga pernah memperkuat Liga Rusia Lokomotiv Moskow.
“Kalau untuk jersey saya tetap memilih nomor 63, karena dengan nomor ini saya telah banyak mendapatkan pengalaman, baik sebagai skuad FC Istiklol ataupun menjadi pemain terbaik di AFC,” ucapnya.
Sementara itu, setiba di Palembang Dzhalilov akan disuguhkan beberapa rangkaian kegiatan seperti medical check up dan juga akan segera bergabung latihan pada, Selasa (12/12/2017) sore di Stadion Bumi Sriwijaya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here