Gerai Fashion Pria Merek Selebriti Ternama Hadir di Citimall Baturaja

145
Galeri His Store di Citi Mall Baturaja.

Baturaja, SumselSatu.com

Citimall Baturaja kembali memanjakan masyarakat Kota Baturaja khususnya untuk pilihan belanja yang modern dan dengan fashion ternama.

Ya, gerai fashion pria “His Store” telah dibuka di lantai dasar Citimall Baturaja, dengan menghadirkan berbagai merek fashion pria ternama, antara lain Goodlife Studio yang merupakan clothing line milik bintang sinetron Ricky Harun.

“His Store” merupakan gerai yang menjual berbagai produk fashion dan aksesoris untuk pria. Gerai seluas 67 m2 ini dibangun dan dioperasikan oleh Citimall Baturaja untuk memberikan nuansa baru berbelanja di Citimall, sekaligus memberi kesempatan bagi pengusaha fashion lokal untuk bisa membuka usahanya di gerai ritel modern dan bersanding dengan merek ternama nasional.

“Kehadiran His Store menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi pengusaha lokal untuk bisa menjual produk-produk fashionnya di gerai ritel modern yang kami desain dengan baik serta mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya,” jelas Teges Prita Soraya, Associate Director, Head of Marketing dan Communication PT Nirvana Wastu Pratama, perusahaan induk pengelola Citimall Baturaja, Jumat (8/12/2017).

Gerai “His Store” ini mengusung kosep “gerai di dalam gerai,” di mana di dalamnya terdapat lima gerai kecil yang disewakan sudah lengkap dengan rak, tiang gantungan baju, manekin, hingga laci-laci penyimpanan yang didesain secara modern.

Tanpa harus berinvestasi membuat gerai, penyewa sudah bisa langsung berusaha menjual produknya di gerai His Store.

Goodlife Studio yang digawangi Ricky Harun menempati salah satu gerai kecil di dalam His Store. clothing label yang baru berusia satu tahun ini menghadirkan berbagai pakaian, seperti kaos, jaket, celana, serta kemeja untuk pria yang terinspirasi dari gaya street wear anak muda perkotaan.

Beberapa merek nasional lain yang mengisi gerai His Store, antara lain Kalibre yang sudah terkenal dengan produk tas dan pakaian berkualitas untuk aktivitas outdoor, serta Salt & Pepper, yang selalu mengikuti tren terkini.

Di gerai Salt dan Pepper Anda dapat menemukan berbagai produk pakaian dan juga aksesoris terbaik mulai dari kemeja pria, baju pria, baju kerah pria, jaket & sweater pria, celana pria, celana panjang dan celana pendek berkualitas dengan desain yang ‘kekinian’.

“Kami meyakini bahwa sektor ritel akan menyumbang porsi yang cukup besar bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten OKU. Kehadiran His Store kami harapkan dapat memicu kreatifitas pengusaha fashion lokal untuk dapat meningkatkan kualitas produk-produk andalannya,” tambah Teges.

Nirvana Wastu Pratama merupakan Joint Venture bersama antara PT Nirvana Development, Tbk dengan Warburg Pincus. PT Nirvana Wastu Pratama menjadi pengelola untuk pusat perbelanjaan Citimall yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Kuala Kapuas, Borneo City Sampit, Borneo Mall Pangkalanbun, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Gorontalo, Citimall Prabumulih, Citimall Cianjur dan Citimall Sukabumi. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here