Giri Hadiri Deklarasi Pasangan Askolani – Slamet

88
Ketua DPD PDI Perjuangan Giri ramanda N Kiemas saat mengambil undian di tengah deklarasi Askolani - Slamet

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Giri Ramanda N Kiemas, menghadiri langsung deklarasi pasangan H Askolani dan H Slamet bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, yang diusung oleh lima partai besar di Indonesia pada pencalonannya besok.

Dalam Deklarasi pasangan “Solmet” yang didukung lima partai Politik antara lain, PDIP, Nasdem, Demokrat, Gerindra, dan PPP, di Taman Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Selasa (09/01/2018) itu, Giri Ramandha bersama Pasangan “Solmet” memberikan hadiah doorprize sepeda motor, ke beberapa warga masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah utama dalam hiburan di Deklarasi itu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ir Nazarudin Kiemas Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, beserta pimpinan partai pendukung lainnya.

“Dengan dukungan lima partai besar di Indonesia ini, serta dukungan masyarakat Banyuasin saya yakin kami bisa menang di Pilkada ini,” kata H Askolani kepada Sumselsatu.com.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas, yang juga mencalonkan diri menjadi bakal calon wakil Gubernur Sumatera Selatan, berharap pasangan H Askolani dan H Slamet dapat terpilih.

“Kita dukung H Askolani dan juga H Slamet untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,” tandasnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here