Golkar dan Hanura ‘All Out’ Menangkan Pasangan AQOR

52
DEKLARASI---Suasana deklarasi pasangan Azhari Efendi dan Qomarus Zaman, Selasa (9/1/2018).

Kayu Agung, SumselSatu.com

DPD II Partai Golkar Kabupaten OKI all aout untuk memenangkan pasangan H Azhari Efendi – H Qomarus Zaman (AQOR) dalam Pemilukada OKI yang digelar 27 Juni 2018. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi SE dalam deklarasi pasangan calon (paslon) yang digelar di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Selasa (9/1/2018).

“Kepada seluruh jajaran Partai Golkar OKI saya instruksikan untuk bergerak dan berupaya dengan segenap kemampuan yang ada guna memenangkan dan menghantarkan pasangan AQOR sebagai pemenang,” kata Bakri.

Bakri juga mengajak ribuan massa yang hadir untuk memantapkan pilihan kepada Aqor pada Pemilukada OKI 27 Juni mendatang.

”Mari kita bersatu demi kemenangan AQOR menjadi Bupati Dan Wakil Bupati OKI periode 2019-2024 mendatang,” katanya.

Deklarasi pasangan AQOR berlangsung di Taman Segitiga Emas Kayu Agung, dengan disaksikan langsung oleh ribuan massa dan hadir juga empat Parpol pendukung dalam deklarasi tersebut, yakni Golkar, PKS, Hanura dan Gerindra.

Seluruh pimpinan parpol memberikan pidato politik di hadapan pasangan AQOR dan ribuan warga yang hadir. Mereka yakni Bakri Turmusi SE (Ketua DPD GOLKAR OKI), H Laharsen Murtado (Ketua DPD PKS OKI), Nanda SH (Ketua DPC GERINDRA OKI), dan Drs Kamalludin (Ketua DPC HANURA OKI).

Ketua DPC Hanura OKI juga menyerukan, agar seluruh kader Hanura dan kepada massa yang hadir untuk bersatu dan bahu membahu memenangkan AQOR yang berselogankan OKI BERBENAH (Berkaya,Bekerja dan Amanah) pada Pilkada nanti.

“Mari kita bersatu, bahu membahu untuk memenangkan paslon AQOR pada pilkada mendatang, karena Kabupaten OKI ini perlu perubahan,” tegas dia. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here