HAB ke-72, Kemenag OKU Berikan Santunan Yatim/Piatu, Purna Bakti dan Panti Asuhan

34
Bupati OKU Kuryana Aziz di sela kegiatan peringatan Hari Amal Bakti Kemenag.

Baturaja, SumselSatu.com 

Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke- 72 diwilayah kerja Kamenag Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dilaksanakan dengan upacara dan  pemberian penghargaan serta penyematan Satya Lencana  Karya Satya (30 Tahun) kepada beberapa pegawai (ASN) dijajaran Kameanag OKU.

Puncak peringatan HAB Kamenag ke 72 ini juga dilakukan pemberian santunan kepada siswa-siswi yatim/piatu dan tidak mampu pada MIN I dan MIN II OKU dan RA dilingkungan Kemenag OKU. Puncak HAB Kamenag di Kabuapaten OKU ini dihadiri Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Kepala Kantor Kemenag OKU H Ishak Putih, Msi, mengatakan, selain memberikan santunan kepada Siswa-siswi yatim/piatu dan tidak mampu pada MIN I dan MIN II OKU dan RA di lingkungan Kemenag OKU, pihaknya juga memberikan santuan kepada 50 orang para purna bhakti Kantor Kemenag Kabupaten OKU yang sudah memasuki masa pensiun.

“Santunan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh purnawirawan yang sudah mengabdikan hidupnya untuk kemajuan Kantor Wilayah Kemenag OKU. Dengan adanya bantuan itu Ishak berharap, dapat meringankan dan memberikan semangat kepada siswa madrasyah tak mampu di Kabupaten OKU agar terus menimba ilmu tanpa harus khawatir dengan masalah biaya pendidikan,” katanya, Selasa (3/1/2017).

Pada puncak HAB Kamenag ke-72 ini, seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenag OKU juga menyempatkan diri melakukan anjang sana ke Panti Asuhan Asifah yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Baturaja. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here