Harnojoyo Resmikan Posko Tim Manadil

153
Calon Walikota Harnojoyo saat berada dalam kegiatan peresmian posko Manadil PBB.

Palembang, SumselSatu.com

DPC PBB Palembang membentuk Posko Tim Manadil sebagai posko pemenangan Pasangan Cawako-Wawako Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada Pemilukada Palembang 2018.

Ketua DPC PBB Palembang Candra Darmawan mengatakan, setelah penetapan dan pengundian Nomor Urut Cawako-Wawako Palembang 2018-2023, pihaknya langsung meresmikan Posko Tim Manadil.

“Alhamdulillah calon walikota yang kami usung, H Harnojoyo menyempatkan diri hadir untuk meresmikan tim pemenangan Manadil dari PBB,” kata Candra didampingi Sekretaris PBB Palembang Ade Victoria,  Selasa (13/2/2018).

Dia mengatakan, dukungan diberikan karena Harnojoyo memiliki jiwa kesederhanaan, bisa mengayomi, dan memiliki program kerja yang menyentuh langsung masyarakat.

“Berangkat dari inilah kami mendukung kedua pasangan tersebut,” katanya Anggota Komisi II DPRD Palembang tersebut.

“Saya mengajak konstituen dan masyarakat agar tidak ragu memenangkan kembali pasangan cawako H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,” tambah Ade Victoria.

Harnojoyo mengucapkan terima kasih atas dukungan PBB.

“Dukungan yang diberikan PBB sangatlah penting,” kata Mantan Ketua DPRD Palembang tersebut.

Di hadapan undangan yang hadir dalam acara peresmian posko tersebut, Harnojoyo memaparkan program-program pembangunan yang telah dilakukan selama dia menjabat sebagai Walikota Palembang. Seperti mengembalikan fungsi sungai,  pembentukan destinasi baru,  pembangun IPAL, dan pembebasan kawasan kumuh.

“Program Gotong Royong, Subuh Berjemaah, inilah yang membuat kami dekat dengan masyarakat, menyerap langsung aspirasi masyarakat,” kata Harno.

Terpisah, Calon Walikota Palembang M Alfaro sangat bersyukur mendapatkan Nomor Urut 3 saat penetapan di KPU Palembang. Menurutnya, angka 3 membawah keberuntungan dan berkah bagi pasangan Akhor (Alfaro-Harnoe).

“Alhamdulillah hari ini mendapatkan nomor urut tiga. Ini nomor keberuntungngan kami,” ujar Alfaro.

Dia mengatakan, Nomor Urut 3 sesuai dengan prediksi pihaknya.

“Filosofi umaroh, ulama, dan umat, serta membawa keberkahan dan kemenangan kami,” katanya.

“Saya dan Pak Hernoe akan memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan meminta ulama untuk membantu kami dengan doa,” katanya. #yud/ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here