Tunangan, Marckho ‘Tinggalkan’ SFC

59
Marckho Sandy Merauje (Foto : Goal.com).

Padang, SumselSatu.com

Wing back enerjik Marckho Sandy Merauje dipastikan absen membela Sriwijaya FC (SFC) saat melakoni laga sulit melawan Madura United di Stadion Agus Salim, Sabtu (11/8/2018). Marckho absen karena izin pulang ke Papua, karena akan melangsung acara pertunangan.

“Marckho memang izin pulang ke Papua karena sudah menjadwalkan sejak jauh hari pertunangannya, acara sendiri kebetulan berbarengan dengan hari pertunangan melawan Madura,” ujar Pelatih Kepala SFC Subangkit, saat dihubungi, Jumat (10/8/2018) sore.

Subangkit menepis, jika ada kabar yang menyebut jika Marcho bakal lepas, hanya karena peristiwa saat melawan Persib. Kala itu, Marckho memang nyaris tidak bisa dimainkan karena sempat dipermasalahkan oleh operator kompetisi. Beberapa jam sebelum kick off, Marckho ternyata juga didaftarkan oleh klub lainnya, meski akhirnya tetap bisa bermain. Meski begitu, hal ini sempat mematik kemarahan dari manajemen SFC karena merasa tidak pernah mengeluarkan surat keluar untuk Marcho. Tim lain, tentu tidak bisa mengklaim mempunyai Marckho sementara sang pemain masih terikat kontrak dengan tim lain.

“Meski begitu saya sudah menyiapkan beberapa pemain alternatif, pemain yang paling siap akan diturunkan melawan Madura United. Saya sudah menyiapkan beberapa nama seperti Ahmad Faris dan Jecky Arisandi, yang sudah dicoba di beberapa sesi latihan terakhir,” tegas Subangkit.

Selain Marckho , nama Bio Paulin juga dipastikan tidak akan masuk skuad saat kontra Madura United, karena namanya tidak tercantumk dalam daftar 20 pemain yang dipersiapkan. #ari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here