Harper Hotel Palembang Berikan Diskon 50 Persen

125
OPENING CEREMONY ---- Harper Hotel Palembang mulai beroperasi setelah digelar opening ceremony, Kamis (24/1/2019). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Hotel Harper hadir di Kota Palembang dengan mengusung konsep bisnis. Hotel bintang empat di Jalan R Sukamto Palembang ini menawarkan promo diskon hingga 50 persen di awal beroperasi usai opening ceremony, Kamis (24/1/2019).

Director of Operation Winston Hanes mengatakan, Harper Palembang memiliki 163 kamar dengan fasilitas lengkap seperti meja tulis, kursi, dan kamar mandi. Di seluruh area hotel tersedia berbagai fasilitas yang bisa dinikmati para tamu di waktu luang, termasuk D’Central Restaurant yang menyediakan berbagai hidangan mancanegara dan tradisional, D’Lotus Restaurant yang menyediakan Chines food, D’ Harper Lounge, serta kolam renang.

“Menjadi kota tertua di negara dengan potensi tak terbatas untuk bisnis maupun liburan,¬† Palembang telah menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Sumatera. Untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah wisatawan setiap tahun, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk membawa properti Harper ke kota ini,” ujar Winston.

Sementara General Manager Harper Hotel Palembang, Dono Prasetyo mengatakan, Harper Hotel mengusung konsep bisnis. “Untuk harga kita memberikan diskon 50 persen hingga Maret nanti. Harga promo saat ini Rp 675.000,” katanya.

Dijelaskan, Harper Hotel Palembang merupakan hotel bintang empat. Bergabung dengan Aston Hotel dan Fave Hotel, Harper Hotel bersiap menjadi destinasi MICE terkemuka di Kota Palembang.

Hotel ini juga menyediakan lima ruang pertemuan multifungsi berukuran sedang dengan fasilitas terkini, serta satu ballroom terbesar di area ini dengan kapasitas 1.500 tamu.

Ruang pertemuan dan ballroom Harper Hotel menawarkan paket acara khusus, dapat disesuaikan untuk acara bisnis maupun pesta. “Harper Hotel merupakan pelengkap apa yang belum ada di Aston dan Fave hotel,” pungkasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here