Hartono : Madura Pantas Menang

46
Madura United vs Sriwijaya FC

Pamekasan, SumselSatu.com

Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan mengakui jika anak asuhnya bermain buruk terutama di lini belakang sehingga menelan kekalahan telak 0-3 dari Madura United di Stadion Bangkalan, Bangkalan Madura, Jumat (22/9/2017).

Dia juga menyebut jika Madura United bermain lebih baik dan pantas memenangkan pertandingan.

“Madura United lebih bagus dari kita, semuanya. Jadi pemain kesulitan dalam segalanya,” ucap Hartono Ruslan.

Meski tak menjelaskan secara rinci, tapi pelatih asal Solo ini melihat pertahanan, lini tengah dan lini depan berhasil dimenangkan tuan rumah.

“Kita kesulitan semuanya, karena tak bisa masuk ke pertahanan lawan, jadi pemain ingin buru-buru mencetak gol, sehingga terus gagal. Terakhir kita ucapkan selamat buat Madura United,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengungkapkan, sangat bangga dengan anak asuhnya. Permainan Greg Nwokolo dan kawan-kawan sangat menghibur penonton.

Meski di laga ini, MU tak bisa menurunkan Guntur Ariyadi, Munhar dan Thiago Furtuoso, tim tetap bisa menguasai permainan. Lini belakang tidak keropos, dan lini depan tetap garang.

“Kita bermain bagus, pemain terus bekerja keras sepanjang pertandingan. Kita pun berhasil mengamankan tiga poin, itu hasil yang baik bagi tim dalam target mengejar juara Liga 1,” katanya. #Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here