Hendri Zainuddin Bakal Panggil Anggota DPRD Fraksi Hanura

49
Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin saat memberikan keterangan pers.

Palembang, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin menyatakan bahwa Partai Hanura Sumsel saat ini tengah bersiap hadapi verifikasi faktual untuk tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota yang berlangsung mulai 30 Januari mendatang.

Hendri Zainuddin mengatakan, hari ini pihaknya melakukan rapat persiapan verifikasi faktual untuk tingkat Sumsel dan Kabupaten Kota. Selain itu, pihaknya juga akan memanggil anggota DPRD dari fraksi Hanura untuk melakukan rapat internal.

“Kalau kantor, kita sudah diproses. Rencananya ada di sekitaran kampus jalan POM IX. Untuk verifikasi faktual ini meliputi kantor, pengurus partai 30 persen perempuan, nomor rekening partai, kartu tanda anggota, dan mendatangkan minimal 5 persen dari jumlah anggota dari tiap daerah. Insya Allah lulus verifikasi,” ujarnya.

Ketika disinggung soal dukungan Partai Hanura pada pilkada serentak Juni mendatang, Hendri mengungkapkan, dukungan tetap tegak lurus seperti sebelumnya.”Kalau di Palembang kita tetap dukung Mularis. Sedangkan untuk di Pilgub kita tetap tegak lurus dukung HD-MY,” pungkasnya.

Untuk struktur kepengurusan DPD Partai Hanura Sumsel yang baru ini nama Hendri Zainuddin sebagai Ketua DPD Hanura Sumsel, Bendahara DPD Asslam Mahrom, dan Sekretaris DPD Rizal Syamsul. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here