Tokoh Masyarakat di OKU Akan Menangkan Dodi-Giri

152
BERSAMA---Para tokoh masyarakat, tokoh agama, berfoto bersama saat pertemuan di Unit XII Batu Marta, Desa Karya Mukti, Sinar Peninjauan, OKU, Sabtu (17/2/2018). (FOTO: SS1/IST).

Batu Raja, SumselSatu.com

Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyatakan akan memenangkan pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas.

Pernyataan tersebut disampaikan saat pertemuan di Unit XII Batu Marta, Desa Karya Mukti, Sinar Peninjauan, OKU, Sabtu (17/2/2018).

“Sebagai sesepuh PDI Perjuangan, saya sangat mendukung pencalonan Ketua PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas ssebagai calon wakil gubernur,” ujar Suyono, salah satu tokoh masyarakat yang juga sesepuh PDI Perjuangan.

Kata Suyono, dirinya akan berupaya agar kader PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemilukada Sumsel.

“Kami siap memenangkan pasangan Dodi-Giri,” kata Suyono.

Dia juga meminta agar para pengurus PDI Perjuangan Sumsel lebih sering lagi ‘turun ke bawah’ menyapa pengurus di tingkat paling bawah dan masyarakat.

“Agar PDI Perjuangan semakin lebih baik lagi,” kata Suyono.

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Sumsel Hj Tina Melinda mengatakan, dalam pertemuan yang dilakukan sejumlah tokoh masyarakat berharap Dodi-Giri dapat memimpin Sumsel lima tahun ke depan.

“Yang hadir para tokoh masyarakat, sesepuh PDI Perjuangan, tokoh agama. Ada juga yang datang Unit XI hingga Unit XVI dan SP 5 dan SP 6. Mereka siap untuk membantu memenangkan Pak Dodi-Giri, Pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4,” kata Tina yang Anggota DPRD Sumsel dari Dapil OKU tersebut.

Tina mengatakan, selain menyatakan dukungan terhadap pencalonan Dodi-Giri, sejumlah warga juga hadir menyampaikan sejumlah keluhan.

“Mereka menyampaikan keluhan kepada saya sebagai Anggota DPRD Sumsel. Minta perbaikan jalan lingkar yang merupakan jalan provinsi, minta agar pemerintah dapat menaikkan harga karet,” katanya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here