Ikatri Santuni Anak Yatim Piatu

48
Ikatri Sumsel berfoto bersama Ketua DPRD Sumsel usai memberikan bantuan kepada anak panti asuhan.

Palembang, Sumselsatu.com – Ikatan Istri-Istri (Ikatri) mengisi kegiatan Ramadhan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak dari Panti asuhan Bisabillilah Amin berlangsung di halaman masjid Al Ra’iyah, Senin (29/5/2017). Bantuan diserahkan langsung Ketua Ikatri Ayu Nur Suri Giri Ramanda didampingi Wakil Ketua Ikatri Iis Ladi M Yansuri.

“Momentum bulan Ramadhan ini kami jadikan untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan, ini sebagai tanda kasih kami kepada anak-anak ” kata Ayu.

Menurut Ayu kegiatan seperti ini rutin di lakukan rutin setiap setiap bulannya. Khusus untuk bulan ini momentum Ramadhan, mereka mengajak anak-anak panti asuhan agar mereka juga bisa merasakan kebahagian.

“Kita juga adalah ibu-ibu dari mereka, mereka juga bisa betkeluh kesah dengan kita,” ujarnya.

Sedangkan Wakil Ketua IKATRI Iis Ladi M Yansuri mengatakan momentum ini pihaknya mau minta berkah dan doa dari anak-anak panti asuhan yang di berikan bantuan.

Sementara itu Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas mendukung positif inisiatif dari Ibu-Ibu Ikatri yang memberikan bantuan kepada anak panti asuhan. (Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here