INASGOC Optimis Pembangunan Venue di Jakabaring Rampung Tepat Waktu

36
Direktur Government Relationship INASGOC Raja Parlindungan.

Palembang, SumselSatu.com

Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) optimis veneu di komplek Jakabaring Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal rampung pada Maret tahun depan.

Apalagi setelah dilakukannya peninjauan oleh Tim INASGOC beberapa waktu yang lalu di Jakabaring Sport City (JSC). Ada tiga veneu di JSC yang ditinjau oleh Tim INASGOC, yakni Veneu Shooting Range, Veneu Voli, Veneu Bowling.

“Hampir semua kita lihat, mulai dari shooting segi bentuk luar biasa seperti shooting lebih dari 2 persen dan selesai 12 Desember 2017,” kata Direktur Government Relationship INASGOC Raja Parlindungan, Rabu (15/11/2017).

Kemudian untuk Veneu Voli, sejauh ini ia mengungkapkan progres pembangunannya sudah baik dan benar. Apalagi Veneu Voli yang terletak di Jakabaring telah dites-evenkan pada Bulan September yang lalu.

“Tidak masalah bahkan kita sudah datangkan Tim OCEAN untuk melihat pembangunannya, dan diperkirakan bulan Mei selesai karena tinggal melengkapi peralatan di sana,” ucapnya.

Lebih lanjut, Veneu Bowling sendiri progress-nya sudah hampir 90%, tinggal peralatan Bowling masih di laut dan diperkirakan satu minggu akan sampai di JSC.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang dapat mengloby perusahaan BUMN yakni Pertamina dan Sinarmas.

“Kita salut karena lobi Pemprov Sumsel terhadap Sinarmas maupun Pertamina, Veneu Bowling dapat dibangun dan peralatannya lengkap,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Raja yakin Palembang untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang sangat siap dengan progres veneu yang hampir selesai akhir tahun ini.

“Palembang sangat siap tidak ada lagi kendala, bahkan hasil survei Kementerian PU Pera Veneu di Palembang progresnya sangat baik untuk saya yakin,” tegasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here