Irwansyah Pimpin IWbA PALI

32
MUSCAB---Pengurus IWbA PALI dan IWbA Sumsel berdoto bersama pada acara Muscab IWbA PALI, di Gedung SMA Negeri 2 PALI, Pendopo, Talang Ubi, Selasa (13/8/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Irwansyah, SPd, MSi, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Woodball Association (IWbA) PALI Periode 2019-2024.

Pemilihan dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IWbA PALI, di Gedung SMA Negeri 2 PALI, Pendopo, Talang Ubi, Selasa (13/8/2019).

Irwansyah menjadi calon tunggal pada muscab bertema ‘Tumbuh dan Kembangkan Semangat Juang Meraih Prestasi Olahraga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan di Kota Prabumulih pada Tahun 2019’ tersebut. Seluruh peserta muscab menyetujui pencalonannya.

“Terimakasih kepada seluruh peserta muscab yang telah mempercayai saya untuk menjadi Ketua IWbA Kabupaten PALI. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dengan membawa Cabor IWbA berprestasi ke depannya,” ujar Irwansyah.

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PALI Hendrik A Halim meminta agar Ketua IWbA PALI terpilih lebih memerhatikan atlet-atlet yang dapat berlaga menghadapi Porprov Sumsel di Kota Prabumulih untuk meperoleh medali.

“Kami juga minta kepada pengurus IWbA Provinsi Sumatera Selatan berikan kami pelatih-pelatih yang memang berprestasi, agar membina atlet Kabupaten PALI, baik dalam program jangka pendek maupun jangka panjang ke depan,” kata Hendrik.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) IWbA Sumsel Hj Sunnah NBU, SH, MH, berharap IWbA PALI bisa tumbuh besar.

“Bisa mengharumkan nama baik PALI, khususnya  nanti saat Porprov  2019 di Kota Prabumulih,” kata Sunnah.

“Kami juga berharap ketua terpilih pada musyawarah cabang benar-benar melakukan pembinaan yang berkelanjutan, jangan hanya karena akan ada even saja, setelah itu tidak dibina, jadi kami inginkan pembinaan berkelanjutan secara profisonal,  agar atlet-atlet latihan dengan fokus. Insya Allah IWbA Kabupaten PALI bisa,” kata Sunnah. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here