Istri Bupati Muara Enim Tempuh Jalur Independen

224
BALONBUP-WABUP MUARA ENIM-----Shinta Paramitha Sari-Syuryadi, pasangan Balonbup-Wabup Mua Enim 2018-2023. (FOTO: IST)

 

Muara Enim,SumselSatu.com

Istri Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Dr Shinta Paramitha Sari, SH, MH, berencana akan mencalonkan diri sebagai bupati pada Pemilihan Umum Kepala daerah (Pemilukada) Muara Enim 2018.

Shinta telah memilih Syuryadi Pakam sebagai pasangannya untuk menjadi peserta Pemilukada Muara Enim nanti. Mereka akan menempuh jalur perseorangan atau independen, tidak diusung partai politik (Parpol).

Kepada wartawan di Muara Enim, Selasa (10/10/2017), Shinta mengaku telah siap lahir dan bathin lewat jalur persorangan.

Dia memilih Syuryadi menjadi wakilnya karena kesamaan visi dan misi.

Insya Allah saya bersama Ustadz Syuryadi maju dalam Pilkada Muara Enim 2018 mendatang,” kata Shinta.

Dia menyampaikan, dengan menempuh jalur nono parpol, nantinya akan ada verifikasi KPU Muara Enim terhadap dukungan warga yang ditunjukkan melalui fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) minimal sebanyak 35.149 lembar.

“Saya bersama Ustad Syuryadi meminta dukungannya dari masyarakat Kabupaten Muara Enim didalam melanjutkan Muara Enim Sehat,  Mandiri,  Agamis, Sejahterah,  dan Harmonis atau SMASH,” kata Shinta.

Ari Purnama, SH, MKN, selaku tim kerja pengumpulan dukungan untuk Shinta mengatakan, telah mengumpulkan 35.000 lembar fotokopi KTP.

“Dukungan dari masyarakat hingga minimal 40.000 KTP yang terkumpul, supaya dukungan untuk maju dan dapat memenangkan pertarungan Pilkada akan lebih mudah,” kata Ari. #ata

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here