Jika Dipinta, Bapenda Akan Siagakan Samling di Sekitar JSC

59
Mobil Samsat Keliling.

Palembang, SumselSatu.com

Tak mau kalah, demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat serta menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menyiagakan mobil Samsat Keliling di sekitar kawasan Jakabaring.

“Ya, kita siap-siagakan mobil Samling di kawasan JSC pada saat penyelenggaraan Asian Games nanti,” kata Plt Kepala Bapenda, Neng Muhaiba melalui kepala Unit Pelayanan Terpadu Badan (UPTB) Samsat  Palembang II Bapenda Provinsi Sumsel, Heriyandi Sinulingga saat dijumpai di kantor Pemerintah Provinsi Sumsel, Jumat (4/1/2018).

Pihaknya siap menyiagakan mobil Samling di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) tersebut asal ada permintaan dari masyarakat. “Jika masyarakat banyak yang meminta, maka kita siap untuk menyiagakannya,” ujar Pria yang sering di sapa Bang Lingga itu.

Lingga menjelaskan, untuk permasalahan waktunya, pihaknya masih harus melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait lainnya. “Untuk teknisnya masih harus kita bicarakan dulu karena mobil samling sudah memiliki jadwal tersendiri untuk memberikan pelayanan  bagi masyarakat kota Palembang yang masuk di wilayah kerja kami,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, selain itu masyarakat juga bisa membayar pajak di Samsat Corner yang ada di OPI Mall dan juga Samsat Induk Palembang II. “Pada intinya kita siap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Sumsel yang ingin membayar pajak kendaraannya,” ungkap Lingga.

Lingga menambahkan, pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan asian games yang akan digelar pada bulan agustus mendatang. “Seluruh karyawan di UPTB Samsat Palembang II Bapenda Provinsi Sumsel akan mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan asian games nanti dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” katanya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here