Junjung Tinggi Nilai-Nilai Demokrasi

132
GERAK JALAN---Sekda Muara Enim Hasanudin didampingi Ketua KPU Muara Enim Rohani melepas peserta gerak jalan sehat, Minggu (29/10/2017). (FOTO: SS1/NATA)

Muara Enim,SumselSatu.com

Pada 2018 mendatang, Kabupaten Muara Enim akan menyelenggarakan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) untuk memilih bupati dan wakil bupati periode 2018-2023. Pada waktu bersamaan juga akan dilakukan Pemilukada Sumsel untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023.

Sekretaris Sekretariat Pemerintah Daerah (Sekda) Muara Enim Hasanudin mengajak seluruh masyarakat Muara Enim yang telah memiliki hak pilih untuk ikut mensukseskan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, dan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang dijadwalkan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 nanti.

“Mari kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi pada Pemilukada yang akan kita hadapi. Kalau ini sukses artinya pesta demokrasi di Kabupaten Muara Enim berhasil,” ujar Hasanudin saat membuka kegiatan jalan sehat ‘Sadar Pemilu’ yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, Minggu (29/10/2017) pagi.

Ketua KPU Muara Enim Rohani juga mengajak masyarakat Muara Enim yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada Muara Enim 2018.

“Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan hati nurani masing-masing,” kata Rohani.

“Gerak jalan sehat yang digelar serentak ini bukan hanya acara seremonial saja. Ini untuk mengingatkan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk sadar pemilu. Bahwa pada 27 Juni 2018 mendatang kita akan mengadakan pemilihan bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023,” tambah Rohani dalam sambutannya. #ata

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here