Kader PDI Perjuangan Diminta Komitmen Jalankan Program ‘Door to Door’

140
H M Giri Ramanda N Kiemas, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel.

Kayu Agung, SumselSatu.com

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan, pengurus DPC, PAC, badan partai, dan BMI di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), diminta komitmen atau menepati janji menjalankan program kerja door to door untuk memenangkan Pemilukada OKI dan Pemilukada Sumsel 2018.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas dalam Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan OKI di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan OKI di Kayu Agung, Kamis (7/6/2018).

“Dalam rapat tadi saya meminta kepada seluruh kader komitmen untuk menjalankan program kerja door to door pada titik-titik yang telah direncanakan,” ujar Giri kepada SumselSatu usai menggelar rapat tertutup itu.

Kata Giri, apabila semua kader partainya menjalankan program kerja mendatangi rumah-rumah calon pemilih serta mensosialisasikan dan menyampaikan program-program kerja yang ditawarkan pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang mereka usung, maka pihaknya menyakini PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemilukada di Sumsel 2018.

“Jika dilaksanakan sesuai perencanaan, maka target di Pilgub bisa tercapai. Begitu juga di Pilbup-nya,” kata Calon Wakil Gubernur Sumsel yang mendampingi Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin itu.

Hal senda juga disampaikan Julius Alev Yadhie, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Sumsel.

“Pembagian kerja dan titik yang ditetapkan agar optimal bisa menjangkau seluruh warga OKI,” katanya.

Rapat konsolidasi itu digelar setelah Bacaleg dari PDI Perjuangan melaksanakan tes secara online atau daring (dalam jaringan internet). Rapat diikuti 22 Bacaleg non fraksi dan sembilan Bacaleg fraksi serta pengurus PAC, 18 PAC, BP Pemilu, BSPN, Badiklat PDI Perjuangan, dan Banteng Muda Indonesia (BMI) OKI.

Kata Yadhie, rapat membahas operasi door to door, penggalangan, dan finalisasi saksi untuk hari H pemungutan suara Pemilukada di Sumsel.

“Diharapkan dengan rapat konsolidasi ini Kabupaten OKI siap untuk memenangkan Pilbup maupun Pilgub,” kata Yadhie.

Dalam rapat itu juga hadir Ketua DPC PDI Perjuangan OKI Abdiyanto yang juga Cabup OKI. Abdiyanto berpesan agar kader partainya di OKI menjaga kekompakan dan melakukan kerja-kerja politik secara solid. #arf

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here