Kampanye Akbar Pasangan Harno-Fitri, Dipastikan Berlangsung Meriah

97
KAMPANYE AKBAR---Ketua Tim Pemenangan Paslon Harno - Fitri, Ustadz Opat saat memberikan keterangan pers kegiatan kampanye akbar yang akan digelar Minggu (6/4/2018). (FOTO : SS1/Yudiansyah)

Palembang, SumselSatu.com

Bukan hanya tokoh partai nasional bakal meramaikan Kampanye Akbar pasangan nomor urut satu H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang akan digelar Minggu (8/4/2018) dipelataran Benteng Kuto Besak.

Band asli wong Palembang, Armada akan memeriahkan kampanye cawako dan cawawako Palembang Emas.

Ketua Tim Kampanye pemenangan Paslon No urut satu H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, H Syofwatillah, dalam siaran pers rilisnya di hadapan awak media, mengatakan, kampanye akbar ini dipastikan akan dihadiri ribuan massa.

“Insya Allah akan dihadiri ribuan masyarakat pendukung yang ada di setiap kelurahan kita Palembang,” kata Syofwatillah, Jumat.

Lanjut pria yang akrab disapa Ustadz Opat ini, menyebutkan, juru kampanye yang akan menyampaikan orasi dalam memenangkan paslon nomor urut satu, mulai dari Asmawati Anggota DPD RI, Wahyu Sanjaya Anggota DPR RI, serta H Darmawan Ketua DPRD Kota Palembang.

Kemudian ada juga Anggota DPRD Sumsel Zulkifli Kadir, Ketua PBB Candra Darmawan, Ketua PKB Ramalan Holdan serta Hafiz Thohir Anggota DPR RI dari PAN, serta tokoh partai pendukung lainnya.

Opat menyebutkan, kedua paslon ini akan berkumpul di lokasi Goedang Tan Boentjit yang mulai dikenal dengan destinasi Muralnya.

“Unik nya kita akan menyiapkan 500 ketek untuk mengangkut warga dari seberang Ulu bersama Walikota untuk menelusuri sungai Musi sembari melihat kebersihan sungai Musi hingga menuju lokasi acara di BKB,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan tim lapangan. Mulai dari pengelolaan parkir bagi masyarakat yang hadir, Ambulans hingga mobil penyiram air.

“Kita telah membagi beberapa tim lapangan, seperti tim parkir telah menyiapkan kantong parkir Monpera, Kantor Pos, dan Museum SMB,” katanya lagi.

Untuk hiburan sendiri, akan dipandu oleh Cek Daus dan Cek Mila dan menghadirkan Band Armada serta artis dangdut untuk menghibur massa pendukung. #yud 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here