Kelurahan 15 Ulu Minim Infrastruktur

47
SILATURAHMI-Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersilaturahmi bersama warga Lorong Sidodadi, Kelurahan 15 Ulu, Rabu (27/3/2019).

Palembang, SumselSatu.com

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menilai, infrastruktur di Kelurahan 15 Ulu terbilang masih sangat minim. Hal ini diketahui usai dia berkantor di Kelurahan 15 Ulu.

Selama berkantor di sana, Fitrianti Agustinda menelusuri jalan setapak yang telah dibangun melalui program dari Pemerintah Pusat. Di sepanjang jalan tersebut, ia juga melihat sistem pengelolaan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) yang ada di Jalan Aiptu Wahab, Lorong Sidodadi, Rabu (27/3/2019).

“Infrastruktur di Kelurahan 15 Ulu masih sulit dijangkau, jalannya kurang bagus. Belum lagi kantor lurah terlalu masuk ke dalam,” Kata Fitrianti.

Kondisi ini menjadi salah satu pekerjaan Pemerintah Kota (Pemko) Palembang agar masyarakat setempat bisa berjalan lancar, baik itu dalam kepengurusan administrasi kepemerintahan dan kesejahteraan.

Ia menambahkan, kawasan yang ada di RT 18 sistem IPAL sudah baik, karena secara langsung pemerintah mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar tidak terjadi pencemaran.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan kerja di Kelurahan 15 Ulu semua keluhan dan aspirasi masyarakat setempat bisa disampaikan dan ditindak lanjuti oleh Pemko Palembang. Seperti kantor lurah tadi yang lokasinya kurang tepat, semuanya sudah saya bicarakan dengan camat setempat,” tegas dia¬†saat bersilaturahmi bersama warga Lorong Sidodadi Kelurahan 15 Ulu. #ari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here