Kemenangan Dodi-Giri di Kandang Herman Deru Harga Mati

439
Ketua DPC PDI Perjuangan OKUT Actor

Palembang, SumselSatu.com

Seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), diintruksikan untuk bekerja sekuat tenaga memenangkan pasangan H Dodi Reza Alex-H M Giri Ramanda N Kiemas pada Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

“Saya sudah mengintruksikan kepada seluruh pengurus, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD OKU Timur untuk bekerja memenangkan Dodi-Giri,” ujar Actor, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan OKUT, saat berbincang dengan SumselSatu, di Palembang, Rabu (30/5/2018).

Actor mengatakan, harus menjadi suatu kebanggaan bagi kader PDI Perjuangan bahwa saat ini Ketua DPD PDI Perjuangan H M Giri Ramanda N Kiemas menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel. Karena itu, dia meminta semua kader PDI Perjuangan merapatkan barisan untuk memenangkan calon yang diusung partainya pada Pemilukada Sumsel 2018.

“Terlebih kepada anggota dewan dari PDI Perjuangan di OKU Timur, saya sudah sampaikan berkali-kali, kalian dapat menjadi anggota dewan melalui PDI Perjuangan. Sekarang saatnya berjuang untuk PDI Perjuangan,” tandas Actor yang kini menjabat  Wakil Ketua DPRD OKUT tersebut.

OKU Timur selama dua periode dipimpin oleh Herman Deru. Tetapi, kata Actor, meski OKUT sebagai kandang Herman Deru, kader PDI Perjuangan OKUT tidak boleh gentar untuk berjuang mememangkan pasangan Dodi-Giri pada pemunguran suara Pilgub Sumsel 27 Juni mendatang.

“Saya sudah sampaikan bahwa kemenangan Dodi-Giri di OKU Timur menjadi harga mati bagi seluruh kader PDI Perjuangan di OKU Timur. Pokoknya harus berjuang,” tandas Actor. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here