Ketua KONI Palembang Janji Tak ‘Jual Beli’ Atlet

47
RAKER---Suasana Raker KONI Palembang, di Hotel Swarnadwipa, Palembang, Senin (5/4/2021). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang Anton Nurdin berjanji tidak akan melakukan ‘jual-beli’ atlet. Ia akan membuat regulasi terkait hal itu.

“Jangan atlet dibeli pada saat even, dan dipulangkan bila tidak ada even. Mari kita berpikir, agar atlet kita tidak dibeli oleh kabupaten/kota yang lain pada saat even-even olahraga,” ujar Anton Nurdin kepada para pengurus KONI Palembang, dalam Rapat Kerja (Raker) KONI Palembang, di Hotel Swarnadwipa, Palembang, Senin (5/4/2021).

Sebelumnya Anton menyampaikan, ‘Palembang Juara’ tidak dapat ditawar-tawar lagi atau ‘harga mati’. Karena itu, berbagai program kerja harus dibuat dan dilaksanakan agar target Palembang Juara terwujud.

Tema Raker KONI Palembang kali ini adalah ‘Kito Pacak, Kito Galak, Palembang Juara’ (Kita Bisa, Kita Mau, Palembang Juara). Anton mengatakan, hal itu menunjukkan semangat para pengurus KONI Palembang.

“Kito Pacak, Kito Galak, Palembang Juara, muncul dari suara pengurus yang memiliki semangat,” kata Anton yang kader Partai Demokrat itu.

Anton mengharapkan dukungan semua pengurus cabang olahraga (Cabor) di Palembang untuk mewujudkan Palembang Juara.

“Kami juga mengharapkan dukungan, apa yang bisa kami lakukan bila tidak ada dukungan, dan kami harapkan support tersebut,” kata Anton.

Ketua Panitia Raker KONI Palembang Jafrial mengatakan, raker dilakukan untuk merumuskan berbagai program dalam mewujudkan Palembang Juara.

“Raker ini diikuti 135 peserta, mulai dari pengurus cabor, dan bidang-bidang, dan koordinator kecamatan. Semoga dengan raker ini kita semua bisa bersinergi mewujudkan Palembang Juara,” kata Jafrial kepada para peserta raker. #nti

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here