Kota Palembang Mulai Dipasang Pernak-Pernik Asian Games

144
Kantor gubernur yang mulai meriah dengan pemasangan pernak-pernik Asian Games 2018,

Palembang, SumselSatu.com

Kurang lebih 10 bulan lagi berlangsungnya event olahraga internasional Asian Games yang akan berlangsung pada 18 Agustus 2018, kota Palembang yang menjadi tuan rumah bersama Jakarta mulai berbenah. Salah satunya sudah terlihat beberapa pernak-pernik mengenai Asian Games yang sudah terlihat di sudut-sudut kota.

Pantauan SumselSatu.com, beberapa sudut dan jalan di kota Palembang sudah dihiasi pernak-pernik Asian Games seperti di kantor Gubernur Sumsel, Kambang Iwak, Bundaran Cinde, Halte, Benteng Kuto Besar (BKB), Jakabaring Sport City (JSC) dan lainnya.

Panitia Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) yang juga selaku Direktur Look of The Games, Nirmala Dewi mengatakan, pemasangan pernak-pernik Asian Games ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Sumsel, khususnya Palembang dalam menyambut Asian Games.

“Pernak-pernik itu juga cara kita untuk memperkenalkan Asian Games dan cabang olahraga apa saja yang akan dipertandingkan nanti saat Asian Games,” kata Nirmala Dewi.

Pernak-pernik Asian Games ini juga diberi sentuhan warna-warna sehingga lebih menjadi daya tarik bagi masyarakat.

“Jadi masyarakat bisa mengabadikan foto bersama maskot-maskot Asian Games seperti Kaka, Atung dan Binbin,” bebernya.

Dalam waktu dekat, lanjut Nirmala Dewi, INASGOC akan menambah banyak beberapa pernak pernik Asian Games yang akan dipasang di Palembang tetapi dengan ragam dan fungsi yang berbeda tetapi tetap satu konsep yaitu mempercantik kota dengan hiasan nuansa Asian Games.

“Kita berharap semua bisa segera terpasang sehingga awal tahun 2018 kota Palembang akan semakin cantik dengan pernak-pernik Asian Games “, tukasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here