Pilgub Sumsel, Hanura Usung Dodi atau Herman Deru

86
Ketua DPD Gerakan Muda Hanura Sumsel, Qodri Usman.

Palembang, SumselSatu.com

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) rencananya bakal mengusung Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin atau Herman Deru pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini diungkapkan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Muda (Gema) Hanura Sumsel. “Di Pilgub Sumsel nanti ada dua nama yang akan kami usung yakni Dodi atau Herman Deru,” kata Qodri Usman di sela-sela pelantikan Gema Hanura 2017-2022 di hotel Swarna Dwipa, Selasa (12/11/2017).

Disinggung mengenai dua nama yang bakal diusung di Pilgub Sumsel, Qodri mengungkapkan, saat ini elektabilitas Dodi Reza Alex Noerdin dan Herman Deru sangat tinggi. Selain itu, kedua tokoh ini sangat kuat untuk memenangkan kursi orang nomor satu di Sumsel.

“Kami sudah ada tim yang menilainya dan juga kader Hanura dan masyarakat juga menginginkan kedua tokoh ini untuk menjadi Gubernur Sumsel,” ungkapnya.

Qodri menjelaskan, dalam waktu dekat partai Hanura akan menentukan satu nama siapa yang bakal diusung dalam Pilgub Sumsel.

“Insya allah dalam pekan ini sudah kami putuskan siapa namanya yang jelas paling lama 8 Januari 2018,” tukasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here