Bidik Singapura Open Demi Tiket Asian Games

66
LATIHAN-Atlet Atletik andalan Sumsel Sri Mayasari menjalani Pelatnas di Stadion Atletik Rawamangun Jakarta, Selasa (6/2/2018).
Palembang, SumselSatu.com
Sprinter andalan Sumsel Srimaya memilih fokus pada event Internasional Singapura Open April 2018. Wanita yang kini menghuni Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Jakarta bahkan rela absen dari pagelaran tes event Asian Games pada 11-14 Februari 2018. Srimaya sendiri sejak tahun 2016 telah menghuni Pelatnas untuk disiapkan dalam laga multievent terbesar Asian Games tahun ini, namun saat tes event belum ada pemanggilan.
“Iya, tes event tanggal 11 nanti, tapi gak ikut ada Rio Maholtra yang ikut. Saat ini target saya memperbaiki catatan waktu dan berharap bisa dipanggil memenuhi skuad Merah Putih untuk multievent bangsa-bangsa Asia tahun ini. Untuk latihan terus di Rawamangun, buat persiapan untuk Singapura Open biar bisa perbaiki catatan waktunya,” kata Srimaya, Selasa (6/2/2018)
Menurutnya, event Singapura Open adalah event bergengsi tingkat Asia. Makanya dia berharap bisa mengukir prestasi karena event ini diikuti banyak pelari hebat.
“Levelnya Asia, tentu banyak pelari yang hebat. Tapi jadi diri sendiri saja dan tetap semangat dan itu yang selalu dipesankan pelatih. Tapi saya masih menunggu panggilan,” terangnya.
Disinggung mengenai persiapan Singapura Open, Srimaya berharap event ini menjadi langkah baru untuk mampu turun di Asian Games. Sehingga ia pun harus bekerja keras untuk memperbaiki catatan waktu di kelasnya yakni 400 meter. Menurutnya, jika catatan waktu yang ia peroleh mampu menembus limit maka akan berpeluang kuat akan memperkuat Asian Games Agustus.
“Untuk kawan tim ruan rumah menjadi lawan berat karena kami pernah bertemu. Namun, semua negara kami anggap berat, termasuk tuan rumah. Mudah-mudahan bisa naik podium,” pungkasnya.
#ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here