Terpilih Jadi Anggota DPRD, Hoirillah Gelar Sunatan Massal

120
SUNATAN MASSAL---Hoirillah (berbaju batik) saat melihat proses khitanan seorang anak pada acara sunatan massal yang digelarnya. (FOTO: SS1/DODI FEBRIANSYAH)

PALI, SumselSatu.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Hoirillah melaksanakan acara sunatan massal. Kegiatan sosial itu dilakukan Hoirillah sebagai bentuk rasa syukur karena dirinya telah terpilih menjadi anggota dewan.

Tercatat ada 60 anak yang dikhitan di Desa Bruge Darat, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Minggu (5/1/2020).

“Ini (sunatan massal-red) bentuk  syukur dan terima kasih saya, karena saya dipilih oleh rakyat, maka wajib bagi saya untuk membantu rakyat,” ujar Hoirillah yang dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD PALI itu menambahkan, sebagai wakil rakyat, dirinya selalu berupaya hadir di tengah masyarakat guna memerjuangkan aspirasi mereka.

“Saya sebagai wakil rakyat harus tetap bersama rakyat, solid bergerak bersama rakyat,” kata Hoirillah.

Salah satu orang tua yang menerima manfaat dari sunatan massal tersebut, Firman, bersyukur atas pelaksanaan khitanan anaknya.

“Kami merasa terbantu dengan adanya sunatan gratis dari Pak Hoiril, karena beliau benar-benar peduli dengan rakyat, khususnya masyarakat Benuang dan Beruge Darat. Semoga rezeki dimurahkan dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Firman. #dod

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here