Sekda Sumsel Ajak ASN Disiplin

23
SIDAK---Sekda Sumsel Nasrun Umar (berbaju biru kehitaman) saat sidak di salah satu ruangan di Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (2/1/2019). (FOTO: SS1/IST/DOK.HUMAS PEMPROV SUMSEL)

Palembang, SumselSatu.com

Sekretaris Sekretariat Daerah (Sekda) Sumatera Selatan (Sumsel) Nasrun Umar, Kamis (2/1/2019), melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruangan di Kantor Gubernur Sumsel.

Sekda mengajak para aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya mengajak seluruh ASN di Pemprov Sumsel menegakkan kedisiplinan,” ujar Nasrun Umar saat dibincangi wartawan.

Saat sidak, Sekda didampingi Kepala Inspektorat Sumsel Bambang Wirawan,  Kasatpol PP Aris Saputra. Sekda mengecek absensi pegawai.

Sebelumnya Sekda mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi pegawai menjalan tugas sesuai dengan tanggungjawabnya. Tugas dan tanggungjawab itu, kata Sekda, harus diawali dengan niat tulus ikhlas.

“Melalui sikap disipilin inilah akan menghasilkan prestasi kerja, integritas untuk memberikan kontribusinya dalam proses pembangunan di Provinsi Sumsel,” kata Sekda.

Sekda juga mengajak para ASN untuk selalu bersyukur karena telah terpilih sebagai ASN yang memiliki tugas memberikan pengabdian pada kepentingan rakyat.

“Di awal pergantian tahun ini saya berharap juga, mindset kita berubah, kita harus lebih giat lagi bekerja, saya harap semakin hari kita semakin bersemangat bekerja,” kata Sekda kepada para ASN.

Sidak diawali di Ruangan Biro Umum dan Perlengkapan, dilanjutkan ke Biro Humas dan Protokol, Biro Pemerintahan dan Otda. Lalu, Biro Organisasi, Biro Hukum, Biro Kesra, Biro Perekonomian dan Biro Pengadaan Barang dan Jasa, serta ruangan lainnya di Setda Sumsel. #nti 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here