KPU Sumsel Gelar Silaturrahmi Pilgub Sumsel 2018

73
Undangan KPU. (FOTO : SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com 

KPU Sumsel akan melaksanakan acara ‘Malam Penganugerahan KPU Awards Sumsel 2018 & Silaturahmi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018’ di Hotel Horison Ultima, Palembang, Sabtu (21/7/2018), mulai pukul 19.00.

Komisioner KPU Sumsel Divisi SDM dan Parmas, A Naafi, mengatakan, acara tersebut merupakan penghargaan bagi penyelenggara dan mitra terkait yang mendukung penyelenggaraan Pemilukada 2018.

Kata dia, untuk mitra terkait penghargaan diberikan kepada Pemprov, Polda, Pangdam, Kejati, Bawaslu, BNN, Disdukcapil, dan IDI Sumsel, serta tokoh masyarakat dan media.
Reward tersebut kami berikan sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu menyukseskan penyelenggaraan Pilgub Sumsel,” kata Naafi ketika dihubungi SumselSatu, Jumat (20/7/2018).

Naafi menambahkan, penghargaan bagi penyelenggara Pemilukada diberikan kepada KPU Kabupaten/Kota hingga KPPS. Kriteria penghargaan yang diberikan di antaranya KPU kabupaten/kota dengan penyusunan DPT terbaik, laporan keuangan tercepat.

“Khusus untuk penyelenggara, reward yang diberikan berdasarkan kinerjanya,” katanya.
Ketika disinggung berapa anggaran penyelenggaraan acara tersebut, Naafi mengaku tidak mengetahui.

“Setiap menyelenggarakan acara pasti ada anggaran. Untuk jumlah nominalnya ada di sekretariat. Saya kurang tahu,” kata Komisioner KPU Sumsel Divisi SDM dan Parmas itu. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here