Wabup PALI Gelar Halal Bihalal

19
FOTO BERSAMA- Ferdian dan istri, bersama dengan tokoh masyarakat yang hadir melakukan foto bersama di rumah dinas Wakil Bupati PALI, Rabu (26/6/2019).

PALI, SumselSatu.com

Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, S.Kom, MM, menggelar Halal Bihalal di kediamannya di rumah dinas Wakil Bupati PALI, Kelurahan Pasar Bhayangkara kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Rabu (26/6/2019).

Tampak sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan warga hadir dalam Halal Bihalal tersebut. Bahkan, sejumlah fungsionaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten PALI dan kader PDIP di Bumi Serepat Serasan turut hadir.

Dalam sambutannya, suami dari Sari Widyawati Lacony itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga yang sudah hadir memenuhi undangannya. Bahkan, Ia menerangkan kepada tamu undangan bahwa kegiatan itu merupakan silahturahmi keluarga.

“Terima kasih saya ucapkan, karena sudah melangkahkan kaki ke rumah kami, semoga menjadi amal ibadah kita semua. Namun, saya sambutan ini bukanlah sebagai wakil bupati, melainkan sebagai keponakan bapak, ibu, uwak, mamang, bibik. Karena hari ini murni acara keluarga,” ungkap ketua DPC PDIP Kabupaten PALI itu.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin apabila ada salah kata atau perbuatan.

“Pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H kemarin, kami sedang berada di luar PALI, sehingga belum sempat menggelar silaturahmi. Terlepas dari itu semua, saya mewakili pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin apabila ada kata atau perbuatan yang kurang pas dengan mamang bibik sekalian,” tandasnya. #hab

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here