Lusa, Mega Datang ke Palembang

97
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (FOTO: NET)

Palembang, SumselSatu.com

Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan kembali datang ke Kota Palembang pada Minggu (11/2/2018).

Ketua Umum PDI Perjuangan itu direncanakan membuka dan memimpin Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Sumsel di Asrama Haji Palembang. Sebelumnya, Mega datang ke Palembang saat Konsolidasi Organisasi PDI Perjuangan Sumsel pada September 2017.

“Lusa atau besok sore Bu Mega akan datang ke Palembang untuk membuka Rakerdasus PDI Perjuangan Sumsel di Asrama Haji,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas kepada SumselSatu, Jumat (9/1/2018).

Giri menyampaikan, Megawati akan membuka dan memimpin Rakerdasus. Ribuan pengurus dan kader PDI Perjuangan akan memadati Asrama Haji Palembang.

“Rakerdasus untuk konsolidasi partai menjelang menghadapi Pemilukada serentak di Sumatera Selatan pada Juni mendatang. Intinya membahas program-program kerja untuk kemenangan PDI Perjuangan di Sumsel,” kata Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023 itu.

Terpisah, Ketua Pelaksana Rakerdasus PDI Perjuangan Sumsel Robby B Puruhita menambahkan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pesan-pesan untuk memperkuat pasukan untuk memenangkan Pemilukada serentak.

“Menguatkan pasukan dan barisan dengan satu komando dan tegak lurus, PDI Perjuangan se-Sumsel akan all out memenangkan jagoannya masing-masing di kabupaten/kota maupun di Pilgub Sumsel, dimana Ketua PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Dodi Reza Alex,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Sumsel tersebut.

Robby menambahkan, kedatangan Megawati akan menjadi penyemangat para kader untuk bekerja maksimal dengan target memenangkan semua Pemilukada di Sumsel.

“Target kami jelas harus menang, sesuai dengan tema Rakerdasus kali ini, Maju Bersama, Menang Bersama,” kata Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Sumsel itu. *nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here