Makan Durian Sepuasnya Bayar Rp15 Ribu

79
Yudi Aditya, Promotion Staf Citraland Palembang. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Citraland Palembang menggelar acara ‘Ngocek Duren Sepuasnya Cukup Bayar Rp 15 Ribu’. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 9-10 Februari 2019 di Perumahan Citraland Palembang, di Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang.

“Kami menggelar acara Ngocek Duren Sepuasnya ini untuk mempromosikan Perumahan Citraland Palembang,” ujar Yudi Aditya, Promotion Staf Citraland Palembang, saat dibincangi SumselSatu, Senin (4/2/2019).

Kata Yudi, durian yang mereka siapkan adalah durian Sumatera Selatan (Sumsel).

“Selama acara berlangsung kami menyiapkan 500 buah durian. Jadi, dalam satu hari kami menyediakan 250 buah durian,” tambahnya.

Diterangkan Yudi, acara tersebut terbuka untuk umum.  Selain itu, juga diadakan lomba makan durian, doorprize, dan musik akustik.

“Untuk lomba makan durian kami siapkan hadiah gadget,  sedangkan doorprize kami siapkan hadiah menarik. Acara dimulai pada Pukul 10:00-16:00 WIB,” kata Yudi.

Dia menambahkan, untuk tahap awal di Perumahan Citraland Palembang dibangun sekitar 100 unit rumah. Dari jumlah itu, 80 persen lebih telah sold out atau habis terjual.  Citraland Palembang dibangun di atas lahan 122 hektar dan akan menjadi kota mandiri. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here