Mengharukan, Anjing Ini Tunggu Majikannya Hingga Bantuan Tiba

128
Tony, tampak begitu setia menunggu dan memeluk majikannya Yesus Hueche (28) yang jatuh dari ketinggian.

Buones Aires, Sumselsatu.com – Sungguh mengharukan kesetiaan anjing bernama Tony ini. Di saat sang tuan Yesus Hueche (28) tengah kesakitan akibat jatuh dari dahan pohon yang patah, ia tak beranjak memeluk sang tuan hingga pertolongan pun tiba. 

 

Dikutip dari laman Liputan6.com, pria yang berasal dari Bahia Blanca, Argentina itu, tengah memotong cabang pohon di halaman rumahnya ketika tiba-tiba cabang yang ia pijaki patah. Tubuhnya jatuh beberapa meter ke tanah dan hingga melukai lehernya. 

 

Akibatnya, tubuh Hueche tak bisa bergerak. Untung saja, tetangga Yesus melihat apa yang terjadi dan memanggil ambulans. Dan saat petugas medis tiba, mereka menemukan Yesus tidak sendirian. 

 

Anjingnya, Tony, tetap tinggal bersama Yesus sepanjang waktu. Anjing setia itu menciumi muka tuannya dan meletakkan dua kakinya di dada pria itu. 

 

Momen mengharukan tersebut tertangkap kamera, dan telah dibagikan ribuan kali di Facebook. Petugas ambulans sendiri yang membagikan foto tersebut. 

 

Setelah dibawa ke rumah sakit dan diperiksa, leher Yesus dipasangi penopang dan kemudian diperbolehkan pulang. (min/lip6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here