Musafri Abaikan Ambisi Pribadi

32
Talaohu Abdul Musafri

Palembang, Sumselsatu.com – Winger Sriwijaya FC (SFC) Talaohu Abdul Musafri, sadar betul akan bahaya PSM Makassar saat kedua tim bersua pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Minggu (21/5/2017). Karenanya, Musafri memilih mengutamakan kepentingan tim ketimbang ambisi pribadi.

Musafri mengaku, lebih fokus membantu SFC mendapat poin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Dia juga tidak terlalu memikirkan target untuk mencetak gol.

“Target pribadi pasti pasti ingin cetak gol jika mendapat kesempatan main dari pelatih, tidak hanya saat melawan PSM. Tapi saat ini yang paling utama adalah kemenangan tim,” ujar Musafri, Rabu (17/5/2017).

Pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1982 ini mengaku, tidak terlalu mempersoalkan siapa yang cetak gol ke gawang SFC. Baginya, terpenting Laskar Wong Kito dapat poin di Makassar.

Apalagi, secara tim materi pemain PSM lebih baik dan merata di semua lini. Bahkan, dia menilai beberapa pemain Juku Eja memiliki kekuatan individu.

“Saya lihat beberapa pertandingan PSM, mereka kuat secara individu. Meski begitu, mereka punya kelemahan,” tegas pemain berusia 35 tahun ini.

Meski mewaspadai skill pemain PSM, mantan pemain PSS Sleman ini tidak terlalu fokus akan hal itu. Musafri lebih konsentrasi pada tim agar target curi poin terwujud.

“Kita fokus saja pada tim sendiri, namun tetap harus ekstra waspada terhadap semua pemain PSM. Semoga kita bisa dapat poin di Makassar,” tutup Musafri. (Ari)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here