Merenda Kasih Kahitna, Bukan Sekadar Konser

36
Konser Kahitna Merenda Kasih (Foto: Antara)

Palembang, Sumselsatu.com – Grup musik Kahitna tampil menghibur masyarakat Palembang, Sumatera Selatan, dalam konser musik dan amal bertajuk Merenda Kasih Bersama Kahitna.

Kahitna hadir dalam rangka Hari Ulang Tahun Palembang Inspiring Woman (PIW) yang ke-6 tahun, dan menyambut Ultah ke-56 Bank BJB. Di mana konser ini digelar bukan hanya untuk melepas kerinduan para ‘Soulmate‘ (sebutan untuk para Fans Kahitna) di Palembang.

Lebih dari itu, hasil ‘Charity‘ sebesar 20% dari penjualan tiket akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Sumatera Selatan. Para soulmate di Palembang sendiri, terasa lebih dekat dengan para personil pada Meet & Greet yang digelar di RJ’s Sports Bar & Grill Aryaduta Palembang.

Berjumlah sembilan orang, grup musik yang sudah berusia 31 tahun ini akan menyapa para Soulmate yang sudah setia menunggu. Di sini para soulmate juga berkesempatan bertanya langsung serta foto bersama idola mereka.

“Kita sangat senang berada di sini, Palembang dengan antusias penonton yang luar biasa, melepaskan kerinduan akan Palembang yang kaya dengan kuliner khasnya. Kami sangat bahagia berada di Palembang menggelar konser ini,” ujar Hedi Yunus, salah satu personil Kahitna.

“Selain bernostalgia dengan lagu hits Kahitna yang akan kita bawakan, kita juga bisa sekaligus beramal melalui konser ini, terima kasih Palembang,” tambah Hedi Yunus.

Director of Sales anda Marketing Aryaduta Stepanus Fabrico mengucapkan terima kasih karena konser berjalan sukses dan dihadiri sebanyak 1.300 penonton.

“Terima kasih atas semua support serta bantuan para sponsor yang telah diberikan kepada Aryaduta Palembang, hingga bisa menyelenggarakan konser megah ini. Grand Ballroom Aryaduta siap dengan konser-konser selanjutnya,” tegasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here