Minim Alat Saat Latihan, IWbA PALI Rebut Emas

42
Tim Woodball PALI (FOTO: IST/DOK.PENGCAB IWbA PALI)

PALI, SumselSatu.com

Minim alat saat latihan tidak membuat pemain woodball Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) patah arang. Atlet PALI menunjukkan prestasi mereka dengan merebut Medali Emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII.

Cabang Olahraga (Cabor) Indonesia Woodball Association (IWbA) yang belum enam bulan terbentuk di ‘Bumi Serepat Serasan’ telah berhasil menyumbang dua medali. Yakni, emas dan perak. Tim Stroke Putra dan Tim Stroke Putri Owen Dkk dan Olive Dkk menunjukkan semangat mereka.

Ketua Harian KONI PALI Hendrik A Halim bangga atas capaian prestasi yang diraih atlet woodball itu.

Alhamdulillah dengan hasil ini, semoga membuat Kabupaten PALI menjadi kabupaten yang disegani lawannya, dan bisa mencapai target kami meraih posisi keempat Porprov tahun ini,” kata Hendrik, Jumat (22/11/2019).

“Kami harap semua atlet terus bekerja keras untuk meraih prestasi terbaik,” tambahnya.

Ketua Cabor IWbA PALI Irwansyah, SPd, MSi, pun bangga dengan perjuangan atlet.

Alhamdulillah berkat semangat dan kegigihan para atlet saat TC, membuahkan hasil. Saya bangga kepada semua atlet yang meraih prestasi, jangan cepat berpuas diri, tantangan dan kompetisi masih berlangsung dan jauh lebih berat lagi. Saya harap, para atlet terus berlatih agar bisa meraih prestasi terbaik pada Porprov XII tahun ini,” katanya.

Sebelumnya, Pengurus Cabor (Pengcab) IWba PALI menargetkan mampu merebut lima Medali Emas Porprov Sumsel 2019.

Saat menjalani pemusatan latihan atau training centre (TC) di Palembang beberapa waktu lalu, pemain woodball PALI terkendala dengan minimnya peralatan untuk latihan.

“Meskipun kami memiliki kendala pada saat TC, yaitu minimnya alat untuk berlatih, tetapi para atlet tetap gigih dalam berlatih, sehingga tidak menutup semangat para atlet dan kekompakan di antara kami selalu terjaga satu sama lain,” kata Mutiara, Pelatih Kepala Woodball PALI pada Rabu (30/10/2019) lalu. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here