Muzakir: Jangan Terpecah Karena Beda Pilihan

31
PILKADES---Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat memantau Pilkades Gunung Megang,Kamis (28/9/2017). (FOTO: SS1/Nata)

Muara Enim,SumselSatu.com

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 37 desa di Kabupaten Muara Enim pada Kamis (28/9/2017) lalu, berlangsung aman dan lancer.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar berharap kepala desa (Kades) terpilih menjadi pemimpin yang amanah.

“Siapapun yang terpilih, mari kita dukung dalam menjalankan tugasnya untuk membangun desanya masing-masing. Tanpa dukungan segenap elemen masyarakat, apalah arti seorang kepala desa,” ujar Muzakir saat memantau Pilkades Gunung Megang.

Bupati berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan agar pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik. Perbedaan piilhan jangan sampai menimbulkan perpecahan warga desa.

“Diharapkan kades yang terpilih dapat menjalan roda pemerintahan desa demi mewujudkan visi Muara Enim Sehat,  Mandiri, Agamis,  dan Sejahterah atau SMAS,” kata Muzakir.

Saat memantau sejumlah Pilkades, Bupati didampingi Dandim 0404 Muara Enim,  Wakapolres Muara Enim M Adil,  Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Muara Enim Emran Tabrani, Camat Gunung Megang Kurniawan,  Kapolsek Gunung Megang,  dan unsur OPD dan FKPD Pemkab Muara Enim. #ata

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here