Nasrun Umar Optimis Bawa Forsesdasi Lebih Baik Lagi

67
Ketua Umum Forsesdasi H Nasrun Umar menandatangani serah terima dokumen dan aset Forsesdasi, Jumat (18/5). (FOTO: SS1/Mardiansyah)

Palembang, SumselSatu.com

Ketua Umum Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) H Nasrun Umar optimis membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi.  Optimisme itu demi melihat prestasi yang dicapai Sumsel saat ini.

Demikian dikatakan Nasrun Umar, Sekda Provinsi Sumsel, pada acara penandatanganan serah terima administrasi, keuangan, dan fisik dari pengurus DPP Forsesdasi periode 2016-2018 ke pengurus DPP Forsesdasi periode 2018-2021, di Ruang Rapat Sekda Sumsel, Jumat (18/5).

Penandatanganan ini menindaklanjuti hasil Musyawarah Nasional (Munas) Forsesdasi ke-3 di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menghasilkan terpilihnya Sekda Sumsel H Nasrun Umar sebagai Ketua Umum Forsesdasi periode 2018-2021.

Hadir dalam acara ini, Kepala Biro Organisasi Pemprov Jawa Tengah Diah Lukisari selaku Direktur Eksekutif DPP Forsesdasi periode 2016-2018 beserta jajarannya dan Kepala Biro Organisasi Pemprov Sumsel Abdul Hamid selaku Direktur Eksekutif DPP Forsesdasi periode 2018-2021 beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini Nasrun Umar menyampaikan, Sumatera Selatan, hanya dengan APBD Rp 9,1 triliun  tapi mampu menghadirkan light rail transit (LRT) di Palembang, membangun underpass, flyover, dan jalan tol melalui Rp68 triliun dana APBN yang dikucurkan untuk Sumatera Selatan.

“Ini yang membuat kami punya semangat dan keyakinan menjadikan Forsesdasi ke depannya menjadi lebih baik, karena sikap optimisme itu harus menjadi bagian dari motivasi kami ,” ungkap Nasrun.

Nasrun pun berharap Direktur Eksekutif DPP Forsesdasi yang sebelumnya dapat bekerjasama dan memberikan arahan kepada penggantinya agar Forsesdasi bisa mencapai hasil yang optimal.

Adapun asset yang diserah terima meliputi asli akta notaris pembentukan Forsesdasi, stempel Forsesdasi,  bendera pataka Forsesdasi, asli keputusan Munas Forsesdasi ke-3 ditandatangani Ketua Umum Forsesdasi dan diketahui oleh Sekjen Kemendagri, buku Forsesdasi yang memuat kronologis sejak awal lahirnya Forsesdasi, buku memorial serah terima jabatan Ketua Umum Forsesdasi periode 2015-2018, dan keuangan. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here