November Parpol Deklrasikan Dukungan ke Harno-Finda

59

Palembang, SumselSatu.com

Sekretaris Partai Demokrat Kota Palembang Anton Nurdin menyampaikan, partai politik (Parpol) yang akan mendukung serta mengusung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustrinda pada Pemilukada Palembang 2018, akan mendeklarasikan dukungan pada November mendatang secara bersama-sama.

“Kemungkinan November secara serentak,  partai pengusung akan mendeklarasikam dukungannya kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota, Harnojoyo dan Fitrianti Agustrinda,” ujar Anton Nurdin kepada SumselSatu, di Palembang, Kamis (13/10/2017).

Kata Anton, pasangan petahana atau inkumben sudah mengantongi 39 kursi DPRD Palembang.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Palembang itu mengatakan, pasangan Harno-Finda tetap solid untuk maju bersama membangun Kota Palembang.

“Partai pengusung is ok, tinggal deklarasi,” tambah Anton Nurdin.

Disinggung apakah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mendukung Harno-Finda, Anton mengiyakan. “Keduanya is ok,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya terus membagun komunikasi dengan parpol pendukung. Nanti, satu persatu secara bergiliran parpol akan mendeklarasikan dukungan, sebelum deklarasi secara bersama-sama.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan dukungan politik kepada siapa. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) disebut-sebut akan mengusung Mularis Djahri, sedangkan Nasdem mendukung Sarimuda. #yud

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here