PAN Ajukan Kadernya Dampingi Heri Amalindo

7
PENDAFTARAN---Heri Amalindo (ketiga dari kiri) memberikan berkas pendaftaran Cabup Bupati PALI kepada Ketua DPD PAN PALI Novaldo Alqudsi, di Kantor DPD PAN PALI, Rabu (25/9/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan kembali mendukung Heri Amalindo sebagai Calon Bupati (Cabub) PALI 2021-2026 pada Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) PALI 2020.

PAN PALI akan mengajukan kader mereka untuk mendampingi Heri Amalindo yang kini masih menjabat Bupati PALI.

“Kalau untuk bupatinya, sudah hampir dipastikan DPD PAN akan mengusung Heri Amalindo untuk periode selanjutnya. Untuk wakil, kami ajukan nama H Darmadi Suhaimi, SH, untuk mendampingi H Heri Amalindo,” ujar Ketua DPD PAN PALI Novaldo Alqudsi, kepada wartawan.

Novaldo mengatakan hal itu usai menerima Heri Amalindo mengembalikan formulir pendaftaran Cabup PALI 2021-2026 PAN PALI, di Sekretariat DPD PAN PALI, Rabu (25/9/2019).

“Namun, itu belum pasti (kader PAN mendampingi Heri Amalindo-red). Karena, perubahan pasti akan terjadi. Karena, untuk wakil bupati itu menyesuaikan dengan pilihan dan kriteria dari calon bupati yang kami usung,” tambah Novaldo.

Dia mengatakan, pasangan cabup-Cawabup yang akan didukung dan diusung akan diputuskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“Nanti, DPP PAN akan secara resmi mengeluarkan nama-namanya. Namun, sekali lagi hampir dipastikan DPD PAN PALI akan mengusung H Heri Amalindo untuk periode selanjutnya,” jelas Novaldo.

Sebelumnya, Heri Amalindo mengembalikan formulir pendaftaran didampingi sejumlah tokoh masyarakat. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here