Pangdam Jalin Komunikasi Melalui Off Road

45
Olahraga off road yang dilakukan Pangdam II Sriwijaya.

Palembang, Sumselsatu.comOff road merupakan salah satu jenis olahraga ekstrim di Indonesia, khususnya di Sumsel. Menjalani hobi penuh adrenalin seperti Off Road ini memang identik dengan olahraga para pemburu petualangan, menerabas sungai berlumpur, hutan dengan tanah berundak-undak, hingga kaki gunung, kerap menjadi impian yang ingin digapai para off roader.

Seperti yang dilakukan Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, bersama komunitas offroad di komplek TNI AU Sri Mulyono Herlambang Palembang, Sabtu (1/7/2017).

Kegiatan off road yang diikuti oleh sekitar 70 peserta ini, para peserta akan melewati rute yang sangat menantang berupa medan berlumpur dan berliku-liku serta medan naik turun tebing yang apabila tidak hati-hati bisa terguling.
Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, yang telah menyediakan lahan dan tempat serta kepada para pencinta off road yang telah ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan off road ini.

Selain itu, Pangdam II/Swj mengatakan bahwa kegiatan ini dibuat sebagai ajang komunikasi dengan masyarakat yang tentunya untuk membangun kebersamaan bagaimana Bumi Sriwijaya ini menjadi bergairah kembali ditambah dengan beberapa kegiatan yang bersifat positif.

“Di mana kita semua akan saling membutuhkan dan saling membantu, bila ada bencana alam, tentunya dari TNI dan Polri bersama-sama masyarakat akan membantu dengan lebih cepat,” kata Pangdam.

Sementara itu, Danlanud Palembang Kolonel (PNB) Easter Haiyanto mengatakan, siap mendukung even-even positif yang ada di Palembang, kami mempunyai wilayah dan arena yang siap mendukung niat baik Pangdam II/Swj.

“Kita berkumpul sebagai sesama komunitas off road untuk saling bersosialisasi dan saling bertukar informasi,” tegasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here