Pasangan Syaiful Bakhri – Agus Salam Berharap Pemilukada Banyuasin Bebas dari Perpecahan

90
Suasana deklarasi pasangan Syaiful Bakhri - Agus Salam

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Pasangan Bakal Calon Bupati H Syaiful Bakri dan Bakal Calon wakil Bupati Banyuasin berharap Pemilukada Banyuasin terhindar dari perpecahan. Hal tersebut disampaikan pasangan tersebut, saat deklarasi di Markas DPD II Golkar Kabupaten Banyuasin, Rabu (10/1/2018).

Usai deklarasi pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PKPI ersebut, keduanya langsung diarak oleh ratusan pendukungnya, serta masyarakat, menuju kantor KPUD Kabupaten Banyuasin dan melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan wakil bupati Banyuasin di Pemilukada serentak 2018.

Dikatakan Syaiful Bakhri, jika kabupaten Banyuasin merupakan Kabupaten yang  penting di Indonesia dan sebagai daerah penyangga kota Palembang. Oleh karena itu, saat ini  Kabupaten Banyuasin membutuhkan pemimpin yang bukan hanya mampu memberikan janji-janji kampaye.

“Jadi kami mencalonkan diri akan memberikan bukti, sehingga Banyuasin tetap sejuk dan sejahtera, karena selama ini kita hanya dibohong-bohongi saja,” kata Syaiful di hadapan para pendukungnya.

Masih katanya, dengan adanya hal tersebut demi kabupaten Banyuasin, dirinya dan H Agus Salam maju dalam pencalonan Pemilukada Banyuasin.

“Saya maju untuk mewujudkan Banyuasin dari segumpal tanah jadi segumpal emas secara sekejap, agar Banyuasin jadi lebih baik,” ucapnya.

Sambungnya, dirinya percaya semua ini akan dapat tercapai apabila di lakukan secara bersama untuk menuju Banyuasin yang lebih sejuk dan sejahtera.

Caranya, ujar dia, melalui kemajuan yang kreatif di sektor pertanian, sektor pedagangan juga di lakukan, maka akan terwujudlah kabupaten Banyuasin Sejahtera, Unggul dan Kreatif.

“Jika menjadi bupati dan wakil, kami punya program 100 hari kerja yang antara lain, santri Banyuasin bebas buta huruf, pendidikan agama dan Al Quran sejak dini, pelayanan air bersih, serta prioritas perbaikan jalan rusak dulu dan pelayanan publik yang lebih baik.

“Untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat Banyuasin, agar kami dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Banyuasin,” harapnya.

Kurang persyaratan

Suasana deklarasi pasangan Syaiful Bakhri – Agus Salam

Seusai deklarasi, pasangan Syaiful Bakhri dan Agus Salam berangkat ke KPU Banyuasin. Namun sayang, kurang dua persyaratan yang harus dipenuhi.

“Setelah dilakukan verifikasi, ada 2 syarat yang kurang dan kita berharap kekurangan tersebut di lengkapi pada jam 00.01 WIB malam nanti,” kata Ketua KPUD Banyuasin, Dahri setelah melakukan pemeriksaan.

Menanggapi hal tersebut, pasangan Syaiful dan Agus Salam akan segera melengkapi persyaratan yang diminta KPU.

“Akan kita lengkapi segera, karena 2 syarat (saja) yang kurang, yang lain cukup dan lengkap,” tandasnya. #fri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here