PBB ‘All Out’ Menangkan Ishak Mekki

40
Calon Gubernur Sumsel Ishak Mekki menyerahkan berkas pencalonan di Sekretariat DPW PBB Sumsel, Kamis (10/8/2017).

Palembang, Sumselsatu.com – Pengurus beserta seluruh kader dan jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel, menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Ir H Ishak Mekki, yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur Sumsel 2018.

Pernyataan sikap ini disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan Gubernur DPW PBB Sumsel Kusharyadi Alun, saat menerima pengembalian berkas pencalonan Ishak Mekki, di Sekretariat PBB Sumsel, Kampus, Kamis (10/8/2017).

Menurut Alun, seluruh anggota tim penjaringan, kesiapan dukungan ini setelah melalui mekanisme partai yang finalnya berada di tangan DPP PBB di Jakarta.

Insya Allah Pak Ishak diusung oleh PBB, dan tentu saja kami seluruh pengurus, kader maupun keluarga besar PBB Sumsel di semua tingkatan siap berjuang memenangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel 2018-2023,” kata Alun.

Bagi DPW PBB, kehadiran Ishak Mekki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel merupakan suatu kehormatan, sekaligus bukti dari keseriusannya untuk menjadikan PBB sebagai bagian dari perjuangannya.

“Bagi kami, kehadiran Pak Ishak Mekki yang secara langsung menyerahkan berkas pencalonan ini merupakan suatu kehormatan, sekaligus bukti dari keseriusannya untuk menjadikan PBB sebagai bagian dari perjuangannya menjadi orang nomor satu di daerah ini,” kata Alun yang juga Wakil Ketua DPW PBB Sumsel optimis.

Di bagian akhir sambutannya, Alun mengucapkan pantun “Di pucuk pisang di bawah jantung. Beli cumi dari Sungai Menang. Tahan dipotong, tahan digantung, siapa yang diusung PBB harus menang,” demikian Alun berpantun disambut tepuk tangan para pengurus Demokrat yang mendampingi Ishak Mekki dan pengurus PBB Sumsel yang hadir di acara tersebut.

Sementara itu, dalam sambutannya menjelang penyerahan berkas, Ishak Mekki menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan dari keluarga besar DPW PBB Sumsel. Menurutnya, berkas yang dia sampaikan ini telah dilengkapi sesuai yang disyaratkan oleh PBB.

“Jika kelak masih terdapat kekurangan, maka kami minta kiranya PBB segera memberitahu agar berkas tersebut segera pula dilengkapi,” kata Ishak.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengharap dukungan yang sungguh-sungguh dari PBB di semua tingkatan, mulai dari desa hingga ke pusat.

“Saya mengharap sekali dukungan yang penuh yang tak sekadar dari partai semata, melainkan dari seluruh kekuatan yang ada di partai ini, mulai dari kader, pengurus, keluarga besarnya, dari segala tingkatan, dari desa hingga pusat,” harap mantan Bupati OKI dua periode ini.

Turut hadir mendampingi Ishak Mekki di penyerahan berkas itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel H MF Ridho, Wakil Ketua H Zainuddin, Ketua BPOKK Firdaus Hasbullah, dan Wakil Direktur Eksekutif Syamsul Rizal. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here