PDI Perjuangan OKUS Serahkan Bingkisan Lebaran

22
BINGKISAN---Ketua DPC PDI Perjuangan OKUS Choirinda M Chon memberikan bingkisan kepada salah satu pengurus partai. (FOTO: IST/DOK.PDI PERJUANGAN OKUS)

Muara Dua, SumselSatu.com

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), membagikan bingkisan Lebaran. Pemberian paket berisi makanan dan minuman itu sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan OKUS terhadap sesama.

“Di Bulan Ramadhan ini, menjelang Idul Fitri, kami ingin berbagi dengan pengurus-pengurus partai maupun sesepuh partai,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan OKUS Choirinda M Chon kepada SumselSatu, Sabtu (23/5/2020).

Choirinda mengatakan, selain untuk pengurus serta sesepuh partai, bingkisan juga diberikan kepada warga yang berada di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan OKUS.

“Jadi kami prioritaskan untuk warga yang berada di lingkungan kantor kami,” kata perempuan yang akrab disapa Indah tersebut.

Ditambahkan Indah, bingkisan berisikan minuman botol, sirup, minyak goreng, roti kaleng, susu, kerupuk, dan tepung terigu itu telah mulai mereka bagikan sejak seminggu.

“Sejak seminggu lalu kami mulai membagikan bingkisan Lebaran. Mudah-mudahan bermanfaat,” kata Indah.

Indah berharap, pembagian paket Lebaran itu akan menumbuhkembangkan rasa kekeluargaan antar pengurus partai maupun dengan warga.

“Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi yang bisa kami bagikan. Ini (pembagian bingkisan Lebaran-red) adalah wujud PDI Perjuangan Berbagi,” kata Indah. #arf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here