Pemkab Tebo Siapkan Dana 80 Juta Untuk Pasar Murah

36
Ilustrasi

Muaratebo, Sumselsatu.com – Pemkab Tebo dalam waktu dekat ini akan menggelar pasar murah demi untuk membantu masayrakat yang tidak mampu dalam menghadapi lebaran nanti. Pasar murah tersebut akan digelar di 3 titik berbeda di wilayah Kabupaten Tebo.

Hal tersebut disampaikan Kabid Pasar, Dinas Perindagkop Tebo, Asmuni pada Selasa (13/6/2017). Dirinya mengatakan bahwa pemerintah kabupaten akan menggelar pasar murah dalam minggu ini.

“Insya Allah, pasar murah akan kita gelar dalam minggu ini,” tutur Asmuni.

Dirinya menambahkan bahwa pasar murah yang digelar Pemkab Tebo kali akan direncanakan digelar di beberapa titik berbeda di wilayah Kabupaten Tebo.

“Untuk gelaran pasar murah Pemkab Tebo kali ini, kita rencanakan menggelarnya di beberapa titik yaitu di Tebo Tengah, Rimbo Bujang dan daerah Sumay, dan jika memungkinkan akan kita gelar juga di daerah  lain nantinya,” kata Asmuni.

Ditanya berapa anggaran yang disipkan oleh Pemkab Tebo, Asmuni mengungkapkan bahwa Pemkab Tebo menganggarkan sekitar 80 jutaan rupiah untuk gelaran pasar murah.

“Kalau anggarannya sekitar 80 jutaan rupiah semuanya,” ungkap Asmuni.

Asmuni juga berharap kegiatan pasar murah yang dilaksanakan akan Pemkab Tebo dengan Tim PKK Tebo bisa membantu masyarakat dalam menghadapi lebaran nantinya.

“Biasanya kan jelang lebaran harga sembako serba naik, jadi kita berharap kegiatan ini nantinya bisa mbantu masyarakat,” kata Asmuni. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here