Pengurus Parpol Pengusung Herman Deru Siap Menangkan Dodi-Giri

1081
RELAWAN JUANG DORI---Para Relawan Juang Dori membentangkan spanduk saat acara kumpul relawan di Desa Rembang, Kecamatan Rawas Ulu, Muratara, Sabtu (17/2/2018). (FOTO: SS1/IST)

Palembang, SumselSatu.com

Dukungan politik kepada pasangan Cagub-Wagub Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas terus mengalir. Bahkan, kali ini dukungan datang dari pengurus partai politik (Parpol) yang mengusung pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya di Pemilukada Sumsel 2018.

Adalah Abdul Gani. Dia adalah Wakil Sekretaris Partai Hanura Muratara. Gani mengatakan, dia bersama rekan-rekannya memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor 4 Dodi-Giri.

“Bahkan kami telah membentuk wadah Relawan Juang Dori, Dodi-Giri. Kami ingin mengundang dan meminta Dodi-Giri dapat hadir pada saat pengukuhan kepengurusan Relawan Juang Dori, rencana akan kami lakukan pada bulan Maret nanti,” ujar Gani ketika menghubungi SumselSatu melalui sambungan telepon seluler, Senin (19/2/2018).

Gani menyatakan, dirinya kecewa karena Partai Hanura tidak memberikan dukungan kepada pasangan Dodi-Giri. Dia mengatakan, telah siap dipecat dari Partai Hanura karena menginginkan Dodi-Giri mempimpin Sumsel.

Warga Desa Rembang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara itu mengaku, banyak warga sangat antusias untuk memberikan dukungan kepada pasangan Dodi-Giri.

“Banyak warga sangat antusias dan bergabung dalam Relawan Juang Dori, kami ingin mengundang Dodi-Giri datang ke desa kami, desa Fauzih Amro (Ketua DPP Partai Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Sumsel Babel-red),” kata Gani.

Dia mengatakan, dukungan diberikan kepada pasangan Dodi-Giri karena mereka adalah pemuda Sumsel yang berprestasi dan telah berpengalaman memimpin di bidang politik.

“Kami ingin kualitas sekolah gratis dan berobat gratis ditingkatkan. Pembangunan infrastruktur ditingkatkan lagi,” kata Gani.

Terpisah, Ketua Partai Hanura Muratara Isa Ansori ketika dihubungi SumselSatu membenarkan bahwa Abdul Gani adalah Wakil Sekretaris Partai Hanura Muratara. Isa mengatakan, akan segera mengganti Abdul Gani.

“Sudah diusulkan di SK baru. SK baru belum keluar,” kata Isa. #arf 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here