Pertamina EP Asset 2 Raih Trofi Juara

85

Palembang, SumselSatu.com

Tim Pertamina EP Asset 2 menjadi juara pertama kejuaraan futsal SKK Migas-KKKS Sumsel, setelah mengalahkan Medco Energi Indonesia West 2-1 di babak final yang digelar di lapangan futsal Palembang Trade Center (PTC), Sabtu (9/9/2017). Sementara untuk peringkat tiga dan empat diraih oleh Dinas ESDM Provinsi Sumsel dan JOB Pertamina – Talisman Jambi Merang.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Tirat Sambu Ichtijar menyampaikan, event ini adalah ajang untuk menjalin silaturahmi antara para pelaku migas dan stakeholders di Sumatera Selatan.

“Turnamen ini juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga sebagai sarana bersilaturahmi,” kata Tirat Sambu.

Selain menggelar kejuaraan futsal, panitia juga melangsungkan pertandingan tenis di lapangan indoor Zidam II secara beregu. Pada cabang olahraga ini, sebanyak 44 pemain diacak untuk dipasangkan yang merupakan kolaborasi antara SKK Migas-KKKS dan stakeholders.

“Kali ini panitia sengaja mengacak pemain sebagai refleksi dari kebersamaan dan kerja sama yang telah terbangun selama ini, sekaligus hubungan baik di masa yang akan datang,” tambahnya.

Untuk pertandingan tenis lapangan ini dimenangkan oleh pasangan Cahyo dari Pertamina EP Asset 2 dan Ismed dari TVRI mengungguli pasangan Trius dan Rashid dari SKK Migas dengan skor terakhir 8-6.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para stakeholders yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Harapan kami di tahun depan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali,” tutupnya. #Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here