Prajurit Kodam Terima Sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas

189
Ilustrasi

Palembang, SumselSatu.com

Sebanyak 180 prajurit Kodam II/Swj dari kesatuan Yonif Raider 200/BN, Yonkav 5/DPC dan Yon Arhanud 12/SBP, Senin (25/9/2017) menerima sosialisasi Undang-Undang RI nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, bertempat di Aula Markas Yonif Raider 200/Bakti Negara, Gandus Palembang.

Kegiatan sosialisasi UU lalu lintas yang berlangsung selama satu hari  dan dilanjutkan dengan pembekalan safety riding oleh Pomdam II/Swj dan Ditlantas Polda Sumsel, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman prajurit terhadap Undang-Undang lalu lintas, sehingga diharapkan tumbuh  ketaatan dan kesadaran terhadap aturan dan ketentuan dalam berlalu lintas. Selain itu, prajurit TNI juga diharapkan  mampu menjadi pelopor dan teladan dalam tertib berlalu lintas.

Sementara, materi sosialisasi UU No.22 Tahun 2009 disampaikan oleh Kompol Farida Aprilla SH. dari Ditlantas Polda Sumsel dan dilanjutkan dengan Pembekalan Safety Riding dari Ditlantas Polda Sumsel serta peragaan Safety Riding dari Team PJR Polda Sumsel,Team Pomdam II/Swj dan Team Honda Sumsel.

Selesai kegiatan sosialisasi UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dilakukan sesi tanya jawab, pemberian Door Prize serta pembagian cindera mata berupa Piagam dan helm standar SNI serta foto bersama. Turut hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut  Wadanyonif Raider 200/BN Mayor Inf Yuliansa Fitra, Kasi Hartib Pomdam II/Swj Mayor Cpm M.Hatif Khusaeni dan Kasat PJR Akbp Pol Rachmad. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here