PT OKI Pulp Danai Khitanan Massal di Kecamatan Air Sugihan

46
​BERI BANTUAN-Direktur PT OKI Pulp and Paper Mils Gadang H Hartawan saat memberikan sambutan.

Kayu Agung, SumselSatu.com

PT OKI Pulp and Paper Mils kembali menyalurkan dana CSR dengan mendanai sunatan massal yang dipusatkan di Desa Srijaya Baru, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (5/10/2017). 

Direktur PT OKI Pulp and Paper Mils mengatakan Gadang H Hartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangkah memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1439 Hijriyah. 

“Kita mendanai kegiatan sunatan massal yang dipusatkan di Desa Srijaya, Air Sugihan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar,” kata Gadang saat memberikan sambutan.

Dengan adanya bakti sosial ini, Gadang berharap hubungan antara perusahaan dengan masyarakat semakin erat. 

“Harapan kami ke depan agar bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan perusahaan dalam menyikapi permasalahan sosial dan memperhatikan sesama kita,” harapnya.

Gadang mengatakan, khitanan massal yang dilaksanakan ini diikuti sebanyak 35 peserta kesemuanya adalah masyarakat Kecamatan Air Sugihan. 

“Kita ingin keberadaan PT OKI Pulp ini juga dirasakan oleh masyarakat sekitar dan kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu meringankan kesulitan warga, khususnya yang berada di sekitar perusahaan,” terangnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Air Sugihan (Camat, Kapolsek dan Danramil). Sedangkan untuk siraman rohani kegiatan tersebut dihadiri penceramah dari pondok pesantren Darul Thaibin Kediri KH Ihwanul Khorim. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here